Kota Pahlawan: Mudik – Panduan Membangun Pola Dasar Brute

Masing-masing dari 15 Arketipe tersedia di Kota Pahlawan: Mudik menawarkan gaya bermain yang berbeda dan menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam permainan solo dan grup. Dari Arketipe ini, Brute adalah hibrida DPS/Tank jarak dekat dengan mekanik Fury, membuatnya agak mengingatkan pada Kelas Barbar D&D. Hal ini menjadikan Brute sebagai Pola Dasar yang fantastis bagi pemain baru karena memadukan kemampuan bertahan hidup yang sangat baik dengan keluaran kerusakan yang tinggi.

Panduan ini akan menguraikan cara kerja Pola Dasar Brute di Kota Pahlawan: Mudik, memberikan tip dan saran membangun. Ini juga menampilkan contoh build yang menggunakan Staff Fighting dan Bio Armor yang berkinerja baik dalam permainan solo.

Terkait City of Heroes Akan Comeback Bertahun-tahun setelah layanan resminya berakhir, penggemar game superhero MMO City of Heroes menerima berita tentang comeback yang tidak terduga.

Ikhtisar Pola Dasar Brute

Arketipe Brute diperkenalkan bersama Arketipe Penjahat lainnya ketika Kota Penjahat dirilis, sebelum tersedia untuk karakter Pahlawan dalam ekspansi Going Rogue. Ini berfungsi sebagai Pola Dasar Tank utama untuk Penjahat saat pertama kali ditambahkan. Itu membuat Powerset Utama berfokus pada kerusakan jarak dekat dan Powerset Sekunder bertema pertahanan. Kumpulan Kekuatan Utama mereka semuanya menyertakan ejekan untuk membantu mereka menarik perhatian musuh, yang bersinergi dengan Kekuatan Inheren Brute “Fury”.

Fury, Kekuatan Inheren dari Arketipe Brute, memungkinkan mereka mengisi Fury Bar mereka dengan menyerang dan diserang. Semakin banyak Fury yang mereka miliki, semakin banyak kerusakan yang mereka timbulkan, bertindak sebagai penambah kerusakan yang memberikan kinerja terbaik dalam pertarungan jarak jauh. Ini berarti Arketipe Brute idealnya ingin musuh fokus pada mereka sehingga mereka dapat memberikan lebih banyak kerusakan secara bergantian. Wajar saja karena serangan mereka juga membangun Fury, Pola Dasar Brute sering kali lebih memilih serangan cepat sehingga mereka dapat menghasilkan Fury lebih cepat. Tentu saja, ini tidak berarti bahwa mereka harus sepenuhnya mengabaikan efek sekunder dari serangan mereka, tetapi kekhawatiran mereka cenderung tidak terlalu besar.

Meskipun serangan cepat sering kali lebih disukai untuk Arketipe Brute, ada pengecualian pada aturan ini karena cara Fury menskalakan dengan kekuatan berbeda. Misalnya, Kinetic Melee Powerset sangat cepat namun sebenarnya menghasilkan Fury dengan sangat lambat karena skalanya lebih rendah dibandingkan Powerset lain yang tersedia. Di sisi lain, Senjata Titan tampak lambat tetapi dapat menggunakan mekanik Momentumnya untuk mengimbanginya dan menghasilkan Fury serta banyak Powerset lainnya.

Karena Fury juga dihasilkan dengan menerima damage, Powerset yang lebih lambat dan yang skalanya lebih rendah masih dapat menghasilkan dan mempertahankan Fury dengan baik, terutama selama pertarungan yang lebih lama.

Brute juga dapat menggunakan Powerset Sekundernya untuk menghasilkan Fury jika mereka memilih Powerset dengan kekuatan aura yang merusak. Lihatlah Fiery Aura dan Electrical Armor untuk contoh bagusnya, meskipun ini hanya dua contoh.

Terkait 10 Game Superhero Dengan Combat Terbaik Penasaran bagaimana rasanya bertarung bak superhero? Game-game ini memiliki sistem pertarungan yang paling menarik.

kumpulan kekuatan

Brute Powerset terdiri dari Melee Primary Set dan Defense Secondary Set. Sama seperti Arketipe lainnya, Brute memiliki akses ke berbagai jenis kerusakan tergantung pada Powerset yang mereka pilih. Selain itu, beberapa Powerset memiliki akses lebih besar terhadap kerusakan target tunggal atau kerusakan AOE jika dibandingkan dengan Powerset lainnya, serta akses ke berbagai efek sekunder dan mekanisme unik.

Pemain yang mencari damage Single-Target yang solid mungkin akan memilih Powerset seperti Street Justice atau Energy Melee, sementara pemain yang menyukai damage AOE mungkin akan mempertimbangkan Colossal Weapons atau Staff Fighting. Pemain yang lebih defensif mungkin akan melakukan debuff terhadap musuhnya dengan Ice Melee, Psionic Melee, atau Darkness Melee, sementara pemain yang ingin meningkatkan damage lebih tinggi mungkin akan mempertimbangkan untuk melakukan self-buff dengan Savage Melee atau Kinetic Melee (walaupun yang terakhir berarti mengorbankan efisiensi saat menghasilkan Kemarahan.)

Sementara itu, pemain memiliki banyak sekali pilihan untuk Brute’s Secondary Powerset mereka. Pemain yang fokus pada pertahanan akan menemukan banyak hal yang disukai dalam Energy Aura dan Shield Defense, sementara pemain yang lebih cenderung menyerang mungkin mempertimbangkan Fiery Aura atau Radiation Armor.

Contoh yang diberikan di atas, dan build yang digunakan dalam contoh di seluruh panduan ini, adalah contoh untuk membantu pemain baru atau pemain yang mengalami kesulitan dalam menentukan Powerset. City of Heroes memiliki pencipta karakter yang sangat serbaguna, dan sangat sulit untuk membuat pilihan yang buruk ketika memilih kekuatan, jadi pemain tidak perlu merasa terkecoh dengan saran kami.

Contoh

Inilah contoh kita yang Brute: Georgios Roberts, beristirahat sejenak dari memerangi kejahatan di selokan. Kami memilih Staff Fighting dan Bio Armor sebagai Kekuatan Utama dan Sekundernya. Staff Fighting adalah Powerset yang menyerang dengan cepat dan memiliki pilihan serangan AOE yang layak yang dapat menyerang sekelompok musuh beberapa kali, yang membantunya membangun Fury-nya. Sementara itu, Bio Armor memberikan kekuatan pertahanan fleksibel yang dapat digunakan untuk memperkuat pertahanannya sekaligus memberikan pemulihan Daya Tahan tambahan dan beberapa cara tambahan untuk memberikan kerusakan dan debuff pada musuh.

Kami akan kembali ke Georgios Roberts nanti untuk membahas Peningkatan dan Power Pool.

Terkait 10 Game Superhero Dengan Cerita Terbaik Inilah beberapa game superhero terbaik dengan alur cerita yang luar biasa.

Peningkatan

Saat pemain terus melaju di Kota Pahlawan, mereka akan mendapatkan akses ke Peningkatan. Ini dapat dimasukkan ke dalam Kekuatan untuk memodifikasinya dalam beberapa cara berbeda, dan pemain dapat menambahkan lebih banyak slot Peningkatan ke Kekuatan mereka saat mereka naik level. Saat memainkan Brute, pemain harus fokus pada peningkatan Akurasi Kekuatannya dan mengurangi Biaya Daya Tahannya. Fury akan lebih dari sekadar menutupi kurangnya peningkatan kerusakan langsung sejak awal, sementara pengurangan Biaya Ketahanan akan membantu pemain mempertahankan serangan dan peningkatan Akurasi akan memastikan serangan-serangan tersebut terhubung.

Setelah pemain memasuki permainan lebih jauh (Mulai sekitar level 10), dengan lebih banyak sumber daya yang tersedia dan lebih banyak slot untuk Peningkatan, mereka harus mempertimbangkan untuk mencari Peningkatan Asal Penemuan. Ini adalah Peningkatan kuat yang harus dibuat menggunakan Sistem Penemuan dan tidak menjadi tidak efektif seiring dengan peningkatan level pemain. Diantaranya adalah rangkaian Peningkatan khusus yang memberikan manfaat lebih lanjut ketika ditempatkan bersama pada Karakter yang sama. Brute harus mewaspadai kerusakan jarak dekat dan set pertahanan yang sesuai dengan kekuatan mereka, seperti Set Bonesnap untuk Single-Target Melee atau Set Cleaving Blow untuk AOE Melee.

Pada level yang lebih tinggi lagi, Peningkatan IO yang lebih kuat dapat ditemukan, memungkinkan pemain untuk lebih memperkuat build mereka. Seperti sebelumnya, Pengurangan Biaya Akurasi dan Ketahanan adalah prioritas utama, dan peningkatan kerusakan adalah prioritas terpenting berikutnya. Pemain juga harus meningkatkan Kekuatan Pasif mereka dengan Peningkatan untuk memperkuat efeknya dan mencoba mencapai keseimbangan antara Pengurangan Biaya Ketahanan dan memperkuat efek Kekuatan Pertahanan yang perlu diaktifkan atau dinonaktifkan.

Contoh

Kembali dengan Georgios Roberts, dia mencapai level 13 sejak terakhir kali kita melihatnya dan mulai menemukan resep IO. Jika memungkinkan, dia melengkapi Peningkatan Akurasi dan Pengurangan Biaya Ketahanan pada berbagai serangan Stafnya. Dia juga mencari Peningkatan untuk membuat pertahanan Bio Armornya lebih kuat, yang menjadi semakin penting saat menghadapi musuh berbahaya. Ini saat yang tepat untuk menuju Steel Canyon dan melakukan Tutorial Penemuan di Universitas karena memberikan Peningkatan Asal Penemuan gratis setelah selesai. Penjahat bisa menuju Universitas di Cap Au Diable untuk melakukan hal yang sama.

Terkait Klub Buku Marvel’s Midnight Suns Adalah Jenis Konten yang Lebih Banyak Dibutuhkan Game Pahlawan Super Marvel’s Midnight Suns memungkinkan pemain menjalin ikatan dengan pahlawan lain di Klub Buku, dan lebih banyak game pahlawan super harus menambahkan aktivitas kelompok sederhana seperti itu.

Kekuatan Kolam Renang

Power Pools adalah cara terbaik untuk memberi karakter kemampuan tambahan yang tidak disediakan oleh Powerset Primer dan Sekunder Pola Dasarnya, dan merupakan cara utama untuk memperoleh Kekuatan Perjalanan seperti Penerbangan dan Teleportasi. Ketika memberikan utilitas tambahan pada Arketipe Brute, berikut adalah beberapa Power Pool yang dapat berguna:

Kehadiran berisi kekuatan yang memungkinkan karakter untuk Mengejek, Menenangkan (kehilangan aggro), dan menyebabkan Ketakutan, sekaligus memiliki self-buff yang kuat. AOE Taunt dapat menjadi alat tambahan yang berguna dalam permainan grup untuk menarik aggro musuh, sementara Fear dapat membuat grup musuh lebih mudah dikendalikan. Kepemimpinan Power Pool berisi buff yang dapat diubah di seluruh tim yang dapat meningkatkan kemampuan ofensif dan defensif tim. Manuver dan Taktik khususnya dapat berguna dalam Permainan Solo dan Grup (Meskipun secara alami kinerjanya paling baik dalam Permainan Grup) Semua Travel Power Pools adalah pilihan bagus untuk berkeliling kota, namun Kecepatan Power Pool sangat berguna bagi pemain Brute yang dapat mengatur Daya Tahannya dengan baik. Hasten dan Burnout memungkinkan pemain mempersingkat cooldown dan menimbulkan kerusakan besar dengan sangat cepat, meskipun mereka kehilangan Daya Tahan setelahnya dan harus memilih momen dengan hati-hati. Itu Percobaan Power Pool memberikan varian Kecepatan Super yang disebut “Kecepatan Suara” sekaligus menawarkan Toxic Dart jarak jauh yang berguna untuk menarik grup dari jarak jauh. Setelah mendapatkan dua Kekuatan Eksperimen, pemain dapat mengambil Adrenal Booster untuk mendapatkan self-buff yang sangat berguna yang meningkatkan Damage, Recharge Rate, Chance To Hit, dan Secondary Effects dalam waktu singkat. Kekuatan Kehendak menawarkan Varian Super Jump bernama “Mighty Leap” yang dilengkapi dengan stomp AOE untuk menjatuhkan musuh. Ia juga menawarkan debuff jarak jauh Power dan buff “Potential Unleashed” yang berisiko namun kuat, memberikan bonus pertahanan dan regeneratif tetapi mencegah Pemulihan Daya Tahan untuk waktu yang singkat setelah habis. Itu Melompat Pool juga memiliki kegunaan yang bagus untuk Arketipe Brute, menawarkan Combat Jumping untuk meningkatkan Pertahanan dan Resistensi Imobilisasi. Ia juga memiliki akses ke Akrobatik, yang memberikan efek Resistensi terhadap Knockback dan Hold.

Terkait 10 Game Superhero Terbaik yang Tidak Berdasarkan Komik Apa Pun Meskipun karakter Marvel dan DC terkenal, beberapa game superhero terbaik adalah ide orisinal yang dibuat di luar properti tersebut.

Contoh

Georgios Roberts the Brute meraih Kekuatan Lompatan Perkasa dari Force of Will Pool di level 4, memungkinkan dia untuk melompat melintasi kota dengan kecepatan tinggi dan melemparkan musuh ke tanah dengan hentakan yang kuat (yang juga mem-buff Lompatannya dalam waktu singkat ke bantuan untuk melarikan diri jika perlu.) Mendapatkan akses ke “Potential Unleashed” akan sangat bagus untuk memberinya dorongan selama pertarungan yang sulit, tapi dia membutuhkan Kekuatan kedua dari Force of Will Pool sebelum dia dapat memenuhi persyaratan untuk itu. “Weaken Resolve” sepertinya pilihan yang bagus di sini, karena memungkinkan dia mengurangi Pertahanan, Perlawanan, dan Peluang Untuk Menyerang musuh, membantunya untuk memukul lebih keras sekaligus membuat mereka kurang efektif melawannya.

Kota Pahlawan

Dilepaskan 28 April 2004

Penerbit NCSoft

skor meta 85