Cara Menanam Anggrek Di Pulau Karang

Dari penjualan yang menguntungkan hingga karangan bunga dan barang-barang kerajinan aromatik, bunga memiliki beragam kegunaan di Coral Island. Salah satu bunga yang layak ditanam adalah Anggrek cantik yang ditemukan di dalam game. Biasanya merupakan tanaman bunga musim gugur, Anggrek layak ditanam di lahan pertanian Anda tanpa membuang banyak waktu dan uang.

Cara Mendapatkan Anggrek Di Pulau Karang

Benih anggrek tersedia selama Musim Gugur di Sam’s General Store seharga 75 Koin. Anda akan segera menemukan benih ini di Peringkat Kota F, dan setelah delapan hari bunga mekar sempurna dengan harga dasar 130 Koin.

Anda dapat meningkatkan kualitas benih dengan menambahkan pupuk, mengembangkan benih yang lebih baik di Laboratorium, dan bahkan memanen bunga ini dalam beberapa batch. Anggrek biasanya merupakan bunga yang disukai oleh hampir semua NPC kecuali Charles dan Yuri.

Jika Anda menanam benih liar pada musim gugur, kemungkinan kecil benih tersebut akan berubah menjadi tanaman Anggrek yang berbunga. Namun saya menyarankan Anda menyimpan benih liar untuk musim dingin.

Terkait: Tanaman Musim Dingin Terbaik Di Pulau Karang

Kegunaan Anggrek Di Pulau Karang

Bunga Anggrek yang ada di Pulau Karang adalah :

Digunakan untuk membuat karangan bunga Dijual dengan harga dasar 130 Koin Ditempatkan di dalam rumah Lebah untuk menghasilkan madu Anggrek yang dijual seharga 390 Koin Ditawarkan sebagai hadiah favorit untuk Eva dan Kira Ditawarkan sebagai hadiah favorit untuk hampir semua penduduk Kota Starlet kecuali Charles dan Yuri Digunakan sebagai persembahan untuk Altar Persembahan Sesajen Jatuhnya Dewi Digunakan sebagai camilan energi darurat yang memulihkan 32 Energi dan 38 Kesehatan saat dikonsumsi.