Apakah Aim Assist di Final Di-Nerf?

Tak lama setelah The Finals dirilis, banyak pemain PC yang mengeluhkan kontroler aim assist terlalu kuat dan batasnya rusak. Embark Studios segera menerima masukan dan membuat beberapa perubahan pada bantuan bidikan The Finals melalui pembaruan pada game.

Apakah Aim Assist di Final Telah Dinerf?

🛠️ Kami kembali dengan patch kecil yang membahas masukan komunitas tentang bantuan tujuan. Perubahan tersebut merupakan hasil review mendalam mengenai cara kerja aim assist di dalam game. Pembaruan lain yang lebih besar akan dirilis minggu depan, pantau terus! 🛠️ pic.twitter.com/UiRvxS87l5

— FINAL (@mencapaifinal) 11 Januari 2024

Postingan resmi Embark Studios tentang aim assist nerf.

Ya, perubahan yang dilakukan pada pengaturan bantuan bidik di The Finals telah memberikan nerf pada hal-hal seperti Zoom Snapping dan Camera Magnetism. Zoom Snapping juga dihapus sepenuhnya dari senjata tertentu yang dapat mengeksploitasinya, seperti senapan, penembak jitu, dan pistol.

Dengan pengaturan Zoom Snapping yang lebih kuat sebelumnya, mudah untuk menyerang musuh hanya dengan mengarahkan ke arah umum mereka dan mengarahkan pandangan ke bawah. Nerf ini telah dipikirkan dengan matang dan memastikan bahwa bantuan bidik secara keseluruhan tetap membantu pemain pengontrol jika diperlukan sekaligus menghilangkan aspek OP-nya.

Baca juga: Bisakah Anda Membuat Game Kustom di Final?

Semua Settingan Aim Assist Yang Di Nerf Di Final

Berikut rincian lengkap perubahan pengaturan aim assist di The Finals:

Batas maksimal ditambahkan ke Zoom Angular Velocity untuk mencegah putaran 90 derajat yang tidak diinginkan. Magnetisme Kamera dikurangi dari 50% menjadi 35% yang membuat bidikan pada pengontrol tidak terlalu kaku. Waktu Pemotretan Zoom telah dikurangi dari 0,3 detik menjadi 0,25 detik. Zoom Snapping sekarang dihapus dari senjata berikut karena terlalu banyak mem-buffnya: SR-84 (Sniper) R .357 (Revolver) LH1 (DMR) Semua Shotgun. Bantuan bidik sekarang akan mengabaikan kelas Cahaya dengan tembus pandang dibandingkan dengan sebelumnya yang juga melacak pemain tak kasat mata. Klien PC yang menjalankan program pemetaan ulang kunci tidak akan lagi memiliki bantuan bidik.

Itu semua adalah pengaturan nerf bantuan bidik Final. Jika Anda bermain di PC dan ingin meningkatkan performa, Anda mungkin ingin memeriksa pengaturan The Finals Aceu.